Link Live Streaming Persis vs PSM Makassar Liga 1 Hari Ini: Prediksi Pemain dan Siaran Langsung di Indosiar

- 29 September 2022, 15:19 WIB
Link live streaming Persis Solo vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 29 September 2022 pukul 16:00 WIB: prediksi pemain dan siaran langsung di Indosiar.
Link live streaming Persis Solo vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 29 September 2022 pukul 16:00 WIB: prediksi pemain dan siaran langsung di Indosiar. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Persis Solo vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 29 September 2022 lengkap dengan prediksi pemain dan jam tayang siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com.

Tim debutan BRI Liga 1, Persis Solo akan menghadapi lawatan tim kuat PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-11 pada hari ini, Kamis, 29 September 2022.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Manahan pada pukul 16:00 WIB tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming Vidio.com di bawah ini.

Persis Solo yang baru saja menumbangkan Bali United 2-0 sebelum jeda internasional ingin melanjutkan tren positif tersebut kala melawan PSM Makassar sore nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Persik Kediri BRI Liga 1 2022: Jam Tayang, H2H, Prediksi Line Up

Memanfaatkan kesalahan Laskar Tridatu yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-38 akibat kartu merah I Made Andhika Wijaya, Persis Solo mampu menyegel kemenangan 2-0 lewat brace yang dicetak oleh Ryo Matsumura.

Hasil tiga angka tersebut mengangkat posisi Laskar Sambernyawa di posisi ketiga belas klasemen sementara setelah mengoleksi 10 poin dari 10 laga dan sementara menjauhkannya dari zona degradasi.

Dikutip oleh BERITA DIY dari laman resmi klub Persis Solo, caretaker Rasiman yakin bahwa anak asuhnya akan memberikan yang terbaik dalam laga melawan PSM Makassar.

“Kita punya waktu yang cukup banyak, ada 9 sesi latihan dan 1 friendly match untuk menyiapkan pertandingan ini. Saya sangat confidence bahwa kita akan give a fight for next game,” papar Rasiman pada Rabu, 28 September kemarin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x