Inggris vs Jerman Malam Ini UEFA Nations League Disiarkan di Mana? Line Up dan Link Live Streaming di Sini

- 26 September 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Inggris vs Jerman UEFA Nations League malam ini disiarkan di mana, line up dan link live streaming tersedia di sini.
Ilustrasi - Jadwal Inggris vs Jerman UEFA Nations League malam ini disiarkan di mana, line up dan link live streaming tersedia di sini. /Tangkap layar twitter.com/@England

BERITA DIY - Berikut informasi Inggris vs Jerman UEFA Nations League malam ini disiarkan di mana, line up dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal Inggris vs Jerman UEFA Nations League malam ini Selasa, 27 September 2022 akan berlangsung di Stadion Wembley, London.

Adapun laga Inggris vs Jerman UEFA Nations League malam ini akan disiarkan secara live streaming di TV online dengan jam tayang pukul 01.45 WIB.

Bagi Anda yang ingin menonton jalannya laga Inggris vs Jerman malam ini UEFA Nations League dapat melalui link live streaming yang tersemat dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Inggris vs Jerman UEFA Nations League Malam Ini Tayang Live di TV Mana? Ini Prediksi Line Up, Skor, dan H2H

Inggris dan Jerman sama-sama tengah dalam performa kurang baik, bahkan The Three Lions harus terdegradasi ke UNL liga B apapun hasil dari laga kontra Die Mannschaft malam ini.

Pada laga sebelumnya Inggris harus mengakui keunggulan Italia di San Siro dengan skor akhir 0-1.

Sementara Jerman juga menuai hasil serupa, kalah 0-1 atas Hungaria di Red Bull Arena, Leipzig.

Dengan hasil tersebut menempatkan Muller dan kolega di peringkat tiga klasemen Grup A3 UEFA Nation League dengan torehan enam poin dan Inggris di posisi keempat dengan raihan 3 poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah