Jadwal dan Link Live Skor Jerman vs Hongaria di UEFA Nations League, Penentuan Posisi Puncak Klasemen

- 23 September 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi jadwal dan link live skor laga Jerman vs Hongaria di UEFA Nations League hari Sabtu, 24 September 2022 tidak tayang di TV.
Ilustrasi jadwal dan link live skor laga Jerman vs Hongaria di UEFA Nations League hari Sabtu, 24 September 2022 tidak tayang di TV. /PIXABAY/Pixel-Sepp

BERITA DIY - Berikut informasi seputar jadwal dan link live skor laga Jerman vs Hongaria di UEFA Nations League hari Sabtu, 24 September 2022 tidak disiarkan di TV yang akan tersaji dalam artikel ini.

Pertandingan Jerman vs Hongaria akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 24 September 2022 dini hari pukul 01.45 WIB berlokasi di Stadion Red Bull Arena Leipzig.

Pertemuan antara Jerman vs Hongaria menjadi laga penyisihan Grup C ayang dihuni oleh Hongaria, Jerman, Inggris, dan Italia yang kerap disebut dengan grup Neraka karena diisi klub kenamaan.

Laga Jerman vs Hongaria diprediksi mampu menciptakan iklim pertandingan yang sengit mengingat pertandingan ini menjadi penentu posisi teratas Grup C.

Baca Juga: Harga Tiket Nonton Timnas Indonesia vs Curacao di GBLA Bandung, Klik di Sini Link Beli Tiket di Tiket.com

Saat ini, Hongaria bertahan sebagai pemuncak klasemen Grup C UEFA Nations League sementara ini dengan perolehan 7 poin. Sedangkan, Jerman persis berada di bawhanya dengan skor tipis yakni 6 poin.

Hasil pertandingan Jerman vs Hongaria tentu akan menjadi penentuan siapakah yang memuncaki klasemen Grup C.

Pertandingan Jerman vs Hongaria di UEFA Nations League sayangnya tidak ditayangkan tv lokal maupun tv online, namun laga ini dapat disaksikan melalui live skor yang kami sediakan di akhir artikel ini.

Penggemar bola dapat menonton laga antara Jerman vs Hongaria salah satuanya melalui Optus Sport yang merupakan layanan live streaming sepak bola dari Australia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x