2 Link Live Streaming MotoGP Motegi Jepang Gratis, Ini Siaran Langsung Trans7 & SpoTV Hari Ini 25 September

- 25 September 2022, 12:27 WIB
2 link live streaming MotoGP Motegi Jepang Gratis, simak siaran langsung di TV Trans7 dan SpoTV hari ini Minggu 21 Agustus 2022 beserta jadwal jam tayang.
2 link live streaming MotoGP Motegi Jepang Gratis, simak siaran langsung di TV Trans7 dan SpoTV hari ini Minggu 21 Agustus 2022 beserta jadwal jam tayang. /PIXABAY/LeafWriter

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming MotoGP Motegi Jepang Trans7 gratis, jadwal jam tayang siaran langsung MotoGP Jepang dan starting grid MotoGP Motegi.

Simak 2 link live streaming MotoGP Motegi Jepang Gratis, simak siaran langsung di TV Trans7 dan SpoTV hari ini Minggu 21 Agustus 2022 beserta jadwal jam tayang.

Pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez harus menunggu 1071 hari dan tambahan 90 menit untuk merebut pole position ke-91 dalam kariernya setelah tampil tercepat di babak kualifikasi Grand Prix Jepang, Motegi.

Setelah sesi kualifikasi tertunda satu setengah jam karena cuaca buruk, Marquez menaklukkan lintasan basah sirkuit Motegi dengan lap tercepat 1:55,214 untuk merebut pole pertama kali sejak GP Jepang 2019.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Jepang 25 September 2022: Starting Grid,Link Live Streaming, Siaran Langsung Trans 7 Jam Berapa?

Johann Zarco dari tim Pramac Racing terpaut 0,208 detik di P2 dan Brad Binder akan melengkapi posisi start baris terdepan dengan motor KTM-nya, demikian catatan resmi MotoGP.

Di saat Marquez merayakan "comeback" dengan hasil positif di kualifikasi, tak ada satupun dari tiga pebalap teratas penantang gelar juara dunia yang finis lebih tinggi dari P6, yang menjadi posisi start Aleix Espargaro dari tim Aprilia.

Maverick Vinales menjadi pebalap Aprilia terdepan dan Jorge Martin dari tim Pramac Racing melengkapi baris kedua.

Pemuncak klasemen sementara Fabio Quartararo bakal mengawali serangan dengan motor Yamaha M1 dari P9 sedangkan Francesco Bagnaia pun gagal mengamankan start dari dua baris terdepan dan bakal menempati P12.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x