Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao Hari Ini FIFA Matchday Nonton di Indosiar Tayang Jam Berapa?

- 24 September 2022, 19:00 WIB
/Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao hari ini FIFA Matchday nonton di Indosiar tayang jam berapa.

Timnas Indonesia vs Curacao hari ini Sabtu, 24 September 2022 akan tersaji dalam jadwal FIFA Matchday yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Curacao hari ini FIFA Matchday di Indosiar dapat ditonton dengan jam tayang TV pukul 20.00 WIB.

Adapun link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao hari ini FIFA Matchday juga tersedia dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Curacao Disiarkan di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan

Timnas Indonesia akan menjamu Curacao dalam laga persahabatan bertajuk FIFA Matcday yang akan berlangsung dua kali di stadion berbeda.

Laga pertama FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao hari ini Sabtu, 24 September 2022 akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang akan disiarkan di TV Indosiar.

Sementara untuk pertandingan kedua FIFA Matchday dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa, 27 September 2022 mendatang di Stadion Pakansari.

Sebagai informasi hasil dari laga Timnas Indonesia vs Curacao hari ini akan mempengaruhi posisi Skuad Garuda di peringkat FIFA.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x