Link Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera di Indosiar, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini

- 16 September 2022, 14:17 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Barito Putera di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 16 September 2022.
Link live streaming Persib Bandung vs Barito Putera di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 16 September 2022. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY  - Link live streaming Persib Bandung vs Barito Putera di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 16 September 2022 tersedia di sini.

BRI Liga 1 akan mempersembahkan pertandingan antara Persib Bandung vs Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan APpi (GBLA).

Laga Persib Bandung vs Barito Putera di BRI Liga 1 ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung Persib Bandung vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Persib Bandung vs Barito Putera Jam Berapa dan Tayang di Mana? Jadwal BRI Liga 1 dan Link Live Streaming

Persib Bandung diprediksi menag melawan Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini karena performa anak asuh Luis Mila ini sedang bagus.

Tak hanya itu, di atas kertas, Persib Bandung juga lebih unggul dari Barito Putera berdasarkan klasemen sementara BRI Liga 1 hingga hari ini.

Pangeran Biru saat ini menduduki urutan ke-8 dengan 13 poin dari 9 laga yang sudah dilakoni. Sedangkan Sasah Lakasi berada di urutan kedua terbawah dengan 4 poin dari 8 laga yang sudah dijalani.

Meskipun demikian, BRI Liga 1 hari ini diprediksi akan berjalan dengan sengit karena masing-masing tim bertekad untuk merebut tiga poin penuh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah