Prediksi Man City vs Dortmund Liga Champions 2022 Malam Ini: Jadwal Tayang, H2H, Link Live Streaming

- 14 September 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi - Prediksi Man City vs Dortmund Liga Champions 2022 malam ini, dilengkapi jadwal tayang, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi - Prediksi Man City vs Dortmund Liga Champions 2022 malam ini, dilengkapi jadwal tayang, head to head, dan link live streaming. /Instagram.com/@mancity

BERITA DIY – Berikut adalah prediksi Man City vs Dortmund Liga Champions 2022 malam ini, dilengkapi jadwal tayang, head to head (H2H), dan link live streaming.

Manchester City akan menjadi tuan rumah Borussia Dortmund pada matchday 2 Liga Champions 2022/2023, pada Kamis, 15 September 2022.

Pertandingan di Stadion Etihad ini dapat disaksikan melalui live streaming vidio.com dan Champions TV 1 serta siaran langsung SCTV, dimulai pukul 02.00 WIB.

Kedua tim sama-sama memiliki modal yang cukup meyakinkan jelang laga ini. City menang 4-0 di kandang Sevilla. Haaland menyumbangkan dua gol ke gawang Sevilla, sedangkan Phil Foden dan Ruben Dias masing-masing menyumbang satu gol.

Baca Juga: Chelsea vs RB Salzburg Live di Mana? Ini Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini Via TV Online Vidio

Sementara itu, Dortmund menaklukkan FC Copenhagen dengan skor 3-0 di Signal Iduna Park. Gol-gol Dortmund diciptakan oleh kapten Marco Reus, Jude Bellingham, dan Raphael Guerreiro.

Jika melihat dari head to head, Manchester City dan Borussia Dortmund terhitung saling mengalahkan. Mereka sama-sama merebut 2 kemenangan dan 1 hasil imbang, dari 5 pertemuan terakhir.

Berikut hasil head to head Manchester City  vs Borussia Dortmund:

5 Pertemuan Terakhir Man City vs Dortmund:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x