Link Live Streaming Milan vs Zagreb Liga Champions 2022 Hari Ini, 14 September: Prediksi, H2H, dan Line Up

- 14 September 2022, 22:35 WIB
Ilustrasi - Berikut link live streaming pertandingan antara AC Milan vs Dinamo Zagreb hari ini, disertai prediksi, H2H, dan line up kedua tim.
Ilustrasi - Berikut link live streaming pertandingan antara AC Milan vs Dinamo Zagreb hari ini, disertai prediksi, H2H, dan line up kedua tim. /Tangkap Layar Instagram/@acmilan

BERITA DIY - Simak informasi terkait link live streaming pertandingan antara AC Milan vs Dinamo Zagreb pada malam hari ini, 14 September 2022.

Berikut disertai dengan penjelasan prediksi permainan, riwayat head to head, dan line up kedua tim pada duel Liga Champions 2022 malam nanti.

Melanjutkan pertandingan fase grup E dari Liga Champions 2022, kini para penggemar sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan laga duel antara AC Milan vs Dinamo Zagreb.

Pertandingan Liga Champions 2022 yang akan diadakan pada hari ini, Rabu 14 September 2022, akan dimulai pada pukul 23.45 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang Real Madrid vs RB Leipzig Malam Ini Liga Champions Disiarkan di TV Mana? Ini Link Live Streaming

Duel antara tim asal Italia dan Kroasia ini akan berlangsung di Stadion San Siro, rumah dari AC Milan di Italia.

Dari pertandingan di grup E Liga Champions sebelumnya, AC Milan harus berada di peringkat kedua setelah duelnya melawan RB Salzburg harus berakhir seri.

Sedangkan Zagreb yang sebelumnya berhasil menang melawan Chelsea kini berada di peringkat pertama grup E Liga Champions.

Meskipun begitu, pada pertandingan malam hari nanti AC Milan memiliki peluang yang cukup besar untuk merebut posisi pertama Dinamo Zagreb.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x