LINK Live Streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC Selasa 13 September dan Jam Tayang di Indosiar serta Vidio.com

- 13 September 2022, 15:12 WIB
Link live streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 13 September 2022 dan jam tayang di Indosiar serta Vidio.com lengkap dengan prediksi pemain.
Link live streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 13 September 2022 dan jam tayang di Indosiar serta Vidio.com lengkap dengan prediksi pemain. /Instagram.com/@bhayangkarafc

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC hari ini, Selasa, 13 September 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain, info siaran langsung di Indosiar, dan jam tayang di Vidio.com.

Bhayangkara FC vs Borneo FC akan membuka pekan kesepuluh BRI Liga 1 musim 2022 dengan laga yang akan tersaji pada sore ini, Selasa, 13 September 2022.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Borneo FC akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, yang bisa ditonton melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di artikel ini pada pukul 15:30 WIB.

Kedua tim saat ini tengah berada dalam kondisi yang tidak baik setelah mendapat hasil negatif di beberapa laga sebelumnya.

Baca Juga: Link Live Bhayangkara FC vs Borneo FC BRI Liga 1 2022 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di Indosiar dan Vidio

Bhayangkara FC hingga pekan kesembilan minggu lalu masih kesulitan meraih tiga poin dan kini berada dekat dengan zona degradasi setelah menelan tiga kekalahan beruntun.

Bhayangkara FC yang duduk di posisi ke-14 dengan delapan poin hanya berjarak dua poin saja dari RANS Nusantara FC di ambang tiga terbawah tim.

Jika anak asuh Widodo C Putro tidak sanggup meraih tiga poin maksimal pada laga nanti sore, bisa jadi mereka akan semakin tenggelam ke papan bawah klasemen sementara.

Setali tiga uang dengan Bhayangkara FC, Borneo FC yang di awal musim mampu bersaing di papan atas kini mulai terseok dan mengalami penurunan performa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x