Link Live Streaming Juventus vs Salernitana Dini Hari Ini di Vidio Pukul 01.45 WIB Giornata ke 6 Serie A

- 11 September 2022, 21:00 WIB
Link live streaming Juventus vs Salernitana Senin, 12 September 2022 pukul 01.45 WIB via Vidio.
Link live streaming Juventus vs Salernitana Senin, 12 September 2022 pukul 01.45 WIB via Vidio. /Twitter.com/@Juventusfcen

BERITA DIY - Di sini tersedia link live streaming Juventus vs Salernitana tayang dini hari ini di pekan ke-6 Giornata 6 Liga Italia Serie A.

Juventus vs Salernitana dalam jadwal Liga Italia akan diatayangkan dini hari nanti Senin, 12 September 2022 pukul 01.45 WIB.

Pertandingan langsung antara Juventus kontra Salernitana bisa disaksikan melalui siaran streaming via platform Vidio. Link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Dari 5 pekan dimulainya Serie A, Juventus hanya berhasil bertahan di papan tengah klasmen Liga Italia, tepatnya penghuni nomor 8.

Baca Juga: Jam Tayang Juventus vs Salernitana 12 September 2022, Link Live Streaming Pertandingan di Sini

La Vecchua Signora tertinggal 5 angka dari posisi tertinggi yang dipegang oleh Napoli dan AC Milan yang peroleh 14 poin dari 6 pertandingan.

Sejalan itu dalam 2 laga beruntun di semua kompetisi Juventus belum berhasil membentuk tren positif. Kemarin beradu dengan PSG dalam matchday 1 fase grup Liga Champions ditahan 1-1.

Melawan Salernitana pada perjumpaan ini tidak bisa dianggap enteng bagi tim dan Massimiliano Allegri sebagai pelatih.

Meski catatan lima pertemuan keduanya Salernitana selalu gagal mencari poin dari gawang Juventus, beberapa pemain Salernitana dianggap mampu jegal Juventus.

Baca Juga: LINK Live Streaming Barito Putera vs Persija Jakarta Malam Ini Disiarkan di Indosiar atau TV Online Apa?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x