Link Live Streaming PSM Makassar vs Persebaya di BRI Liga 1 Hari Ini Sabtu 10 September dengan Prediksi Pemain

- 10 September 2022, 19:15 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 10 September 2022 di Stadion B.J. Habibie, Pare-pare, lengkap dengan prediksi susunan pemain.
Link live streaming PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 10 September 2022 di Stadion B.J. Habibie, Pare-pare, lengkap dengan prediksi susunan pemain. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming PSM Makassar vs Persebaya Surabaya dalam BRI Liga 1 musim 2022 hari ini, Sabtu, 10 September 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain, info siaran langsung di Indosiar, dan jam tayang di Vidio.com.

Duel klasik akan tersaji antara PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di pekan kesembilan BRI Liga 1 Musim 2022/2023.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Persebaya dapat disaksikan secara langsung melalui siaran di Indosiar dan link live streaming di Vidio.com di bagian akhir artikel ini.

Laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya akan dihelat di Stadion B.J. Habibie, Pare-pare, pada Sabtu, 10 September 2022 pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persik Kediri, Siaran Langsung BRI Liga 1 Tayang Jam 18. 15 WIB

PSM Makassar berada dalam jalur positif setelah mampu tampil konsisten di BRI Liga 1 dan belum menderita kekalahan hingga pekan kesembilan.

Dengan sisa tabungan satu laga, PSM Makassar berada di peringkat keempat sementara dengan 17 poin hasil dari lima kali menang dan dua hasil imbang.

Andaikan mampu bermain bagus dan meraih tiga poin di laga kandang, PSM mampu merangsek ke papan atas dan duduk di peringkat kedua di bawah Madura United.

Bermain di depan dukungan suporter sendiri tentu akan menambah semangat dan mental tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x