Link Live Streaming PSS Sleman vs Persis Solo, Big Match BRI Liga 1: Siaran Langsung Tidak Tayang di Indosiar

- 10 September 2022, 16:15 WIB
Berikut link live streaming PSS vs Persis Big Match Liga 1 hari ini tayang di mana.
Berikut link live streaming PSS vs Persis Big Match Liga 1 hari ini tayang di mana. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Gunakan link live streaming PSS Sleman vs Persis Solo untuk menyaksikan siaran langsung Big Match BRI Liga 1 yang disediakan di akhir artikel berikut ini.

Pertandingan Big Match pada BRI Liga 1 antara PSS Sleman vs Persis Solo sesuai jadwal akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman mulai pada pukul 18.15 WIB nantinya.

Rencananya pertandingan Big Match PSS Sleman vs Persis Solo nantinya tidak tayang pada layanan siaran langsung yang diberikan oleh stasiun TV atau channel Indosiar.

Sehingga untuk menyaksikan siaran langsung PSS Sleman vs Persis Solo hari ini, pendukung kedua kesebelasan dapat menggunakan layanan link live streaming yang telah disediakan.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Dewa United di BRI Liga 1 Hari Ini Tonton di Siaran Langsung TV Ini Gratis

Sebelum nantinya dapat menggunakan layanan link live streaming PSS Sleman vs Persis Solo, maka dapat terlebih dahulu mengetahui prediksi jalannya laga pada Big Match BRI Liga 1 hari ini.

Menilik pada kualitas tim yang dimiliki baik oleh PSS maupun oleh Persis, laga Big Match hari ini diprediksi akan berjalanan dengan ketat dan menarik untuk disaksikan.

Berikut perkiraan susunan pemain yang akan hadir dalam laga PSS vs Persis pada hari ini:

PSS Sleman:

Muhammad Ridwan; Bagus Nirwanto, Tallysson, Jehad Ayoub, Derry Rachman; Manda Cingi, Zé Valente; Irkham Zahrul Milla, Kim Jeffrey Kurniawan, Todd Rivaldo Ferre; Boas Salossa.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x