Link Live Streaming PSS Sleman vs Persis Solo Hari Ini BRI Liga 1 Disiarkan di TV Mana dan Tayang Jam Berapa?

- 10 September 2022, 17:05 WIB
PSS Sleman akan berduel dengan Persis Solo di laga pekan ke-9 Liga 1 2022/2023. Lantas bagaimana prediksi skor dan susunan pemain kedua tim?
PSS Sleman akan berduel dengan Persis Solo di laga pekan ke-9 Liga 1 2022/2023. Lantas bagaimana prediksi skor dan susunan pemain kedua tim? /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSS Sleman vs Persis Solo hari ini BRI Liga 1 disiarkan di TV mana dan tayang jam berapa tersedia di sini.

PSS Sleman vs Persis Solo akan tersaji dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 10 September 2022 yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Nonton PSS Sleman vs Persis Solo hari ini BRI Liga 1 dapat secara live streaming melalui TV online yang dapat akses via Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 18.15 WIB.

Link live streaming PSS Sleman vs Persis Solo hari ini Sabtu, 10 September 2022 BRI Liga 1 juga terdapat dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di Indosiar

PSS Sleman mendapat hasil kurang baik tatkala bersua Dewa United pada pekan sebelumnya di BRI Liga 1 , Super Elja hanya mampu bermain imbang tanpa gol hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Hasil tersebut membuat tim racikan Seto Nurdiantoro harus puas tercecer di posisi ke-12 papan klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi sembila poin.

Beralih ke kubu tamu, Persis Solo menuai hasil serupa dengan bermain imbang kontra PSIS Semarang dipekan sebelumnya.

Status sebagai tuan rumah tak mampu dimanfaatkan oleh Laskar Sambernyawa, membuat mereka kini harus masuk zona merah degradasi BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x