Link Live Streaming Inter Milan vs Bayern Muenchen di Liga Champions Malam Ini, Siaran Live TV Online

- 7 September 2022, 23:00 WIB
Link live streaming Inter Milan vs Bayern Muenchen di Liga Champions malam yang tayang melalui siaran live TV online Vidio.
Link live streaming Inter Milan vs Bayern Muenchen di Liga Champions malam yang tayang melalui siaran live TV online Vidio. /Teras Gorontalo

BERITA DIY - Inilah link live streaming Inter Milan vs Bayern Muenchen di Liga Champions malam ini, siaran live TV online.

Pertandingan antara Inter Milan vs Bayern Muenchen di penyisihan Grup C Liga Champions digelar malam ini, Kamis, 8 September 2022 di Stadion San Siro.

Kick off pertandingan Inter Milan vs Bayern Muenchen dijadwalkan tayang pukul 02.00 WIB dini hari nanti dengan disiarkan live di TV online Vidio.

Siaran langsung laga Inter Milan vs Bayern Muenchen dapat ditonton di Vidio melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Liga Champions 2022 Barcelona vs Viktoria Plzen Malam Ini, KLIK DI SINI

Inter Milan dan Bayern Muenchen diprediksi tampil ngotot demi mendulang poin mengingat Grup C disebut-sebut sebagai grup neraka.

Anggapan ini tidak berlebihan mengingat Grup C dihuni oleh tiga tim raksasa Inter Milan, Bayer Muenchen, Barcelona dan Viktoria Plzen.

Menilik catatan Head to Head, Inter Milan terakhir kali bersua Bayern Muenchen pada 27 Juli 2017 lalu dengan hasil kemenangan 2-0 untuk Nerazzuri.

Tetapi, dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Bayern Muenchen tercatat selalu menang dari Inter Milan apabila melakoni laga tandang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x