Link Live STREAMING Persebaya vs Bali United 2 September 2022 Tayang di Indosiar Kick off Jam 16.00 WIB

- 2 September 2022, 15:34 WIB
Simak link live streaming Persebaya Surabaya vs Bali United tayang di Indosiar jam kick off 16.00 WIB.
Simak link live streaming Persebaya Surabaya vs Bali United tayang di Indosiar jam kick off 16.00 WIB. /ANTARA FOTO/ Moch Asim

BERITA DIY – Info link live streaming Persebaya vs Bali United hari ini, Jumat, 2 September 2022 akan tayang di TV Indosiar dengan jam kick off mulai jam 16.00 WIB.

Adapun mengetahui link live streaming Persebaya vs Bali United hari ini adalah alternatif apabila tidak menyaksikan pertandingan tersebut melalui Indosiar.

BRI Liga 1 pekan ke – 8, pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Bali United dapat disaksikan mulai jam 15.30 WIB namun kick off pertandingan mulai puku 16.00 WIB.

Setelah melumat habis Persik Kediri 4 – 0 di pada Sabtu, 27 Agustus 2022 lalu, Bali United akan menghadapi Persebaya Surabaya hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Bali United Liga 1 Hari Ini, Tayang Pukul 16.00 WIB

Disiarkan langsung dari stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Bali United akan berusaha untuk mendapatkan poin kemenangan di kandang lawan.

Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United FC yang menyadari kebangkitan Persebaya Surabaya memaparkan bahwa permainan Bajul Ijo tak bisa dianggap remeh kali ini.

Karena ada strategy dan kualitas yang harus diwaspadai Bali United ketika berhadapan dengan Persebaya.

Musim lalu di Liga 1, Bali United harus terima hasil kalah dua kali pertemuan. Mereka bermain lebih bagus. Namun musim ini, kita sudah bertemu di Piala Presiden, dan Bali United berhasil menang. Saya pikir kedua tim besok akan menampilkan permainan menarik dan menghibur karena kedua tim memiliki pemain bagus dan berkualitas,” lengkap Stefano Cugurra dikutip dari baliutd.com, 1 September 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Big Match Persebaya vs Bali United Liga 1 Sore Ini Lengkap dengan Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah