Nonton Streaming Leicester vs MU – Liga Premier Live di SCTV 2 September 2022 Jam Berapa?

- 1 September 2022, 23:00 WIB
Info link nonton streaming Leicester vs MU Jumat, 2 September 2022 live di SCTV mulai jam 02.00 WIB.
Info link nonton streaming Leicester vs MU Jumat, 2 September 2022 live di SCTV mulai jam 02.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/ @sctv.sports

BERITA DIY – Info nonton streaming Leicester vs MU di Liga Premier live di SCTV Jumat, 2 September 2022 cek tayang jam berapa.

Leicester City akan menghadapi Manchester United (MU) di Liga Premier yang juga tayang live di SCTV Jumat, 2 September 2022.

Selain nonton secara live di SCTV, pertandingan Leicester vs MU bisa disaksikan mealui platform Vidio atau nonton streaming di link vidio.com.

Berada di peringkat terakhir papan klasemen sementara Liga Inggris musim ini, Leicester nampaknya harus sedikit berusaha keras menghadapi MU.

Baca Juga: Jadwal Leicester vs Manchester United Liga Inggris 2022: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming TV SCTV

Leicester City tercatat baru memiliki satu poin hasil dari pertandingan seri melawan Brentford pada pekan pertama Liga Inggris, 7 Agustus 2022.

Leicester sebenarnya membuka gol dengan manis di menit ke – 33 lewat tendangan Timothy Castagne kemudian disusul Kierman Dewsburyl-Hall di menit ke 46.

Sayangnya, Brentford berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan Ivan Toney di menit ke – 62 dan Josh Dasilva pada menit 86.

Pekan – pekan selanjutnya, Leicester tercatat belum pernah mendapatkan kemenangan sama sekali.

Baca Juga: MU vs Leicester Liga Inggris 2022 Malam Ini 2 Sepember 2022 Tayang Jam Berapa Link Live Streaming di TV Apa?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x