Link Live Streaming Arsenal vs Leicester City Liga Premier Inggris Malam Ini Tak Tayang SCTV, Nonton di TV Ini

- 13 Agustus 2022, 20:15 WIB
Ilustrasi - link live streaming Arsenal vs Leicester City Liga Premier Inggris malam ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 tak tayang SCTV, nonton di TV online Vidio pukul 21:00 WIB.
Ilustrasi - link live streaming Arsenal vs Leicester City Liga Premier Inggris malam ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 tak tayang SCTV, nonton di TV online Vidio pukul 21:00 WIB. /Reuters/Andy Rain

BERITA DIY - Berikut link live streaming Arsenal vs Leicester City Liga Premier Inggris malam ini tak tayang SCTV, nonton di TV online Vidio.

Pertandingan Liga Premier Inggris Arsenal vs Leicester City digelar malam ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 di Emirates Stadium.

Laga Arsenal vs Leicester City di Liga Premier Inggris tayang pukul 21:00 WIB di TV online Vidio dan tak disiarkan di SCTV.

Jalannya pertandingan Arsenal vs Leicester City bisa ditonton secara live streaming melalui link yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Brentford vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini Disiarkan Live TV Mana? Jadwal Tayang SCTV dan Prediksi

Menjamu Leicester City di Emirates Stadium, Arsenal berada memiliki kepercayaan diri tinggi setelah berhasil menang 2-0 dari Crystal Palace di pertandingan sebelumnya.

Arsenal yang saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara pun dipastikan mengincar poin untuk bisa makin menanjak.

Di sisi lain, Leicester City harus berjuang keras agar bisa menang lawan Arsenal di Liga Premier Inggris malam ini.

Apalagi Leicester City di pertandingan sebelumnya hanya bermain imbang melawan Brentford dengan skor 2-2.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x