Jadwal Premier League 2022 Malam Ini dan Link Nonton, Ada Chelsea, Everton, Crystal Palace serta Fulham

- 30 Agustus 2022, 11:39 WIB
Ilustrasi - Jadwal Premier League 2022 malam ini dan link nonton, ada pertandingan Chelsea, Everton, Crystal Palace dan Fulham.
Ilustrasi - Jadwal Premier League 2022 malam ini dan link nonton, ada pertandingan Chelsea, Everton, Crystal Palace dan Fulham. /PIXABAY/@Jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal Premier League 2022 malam ini dan link nonton, ada pertandingan Chelsea, Everton, Crystal Palace dan Fulham.

Premier League malam ini, Rabu, 31 Agustus 2022 dini hari akan menyajikan empat pertandingan yang diikuti delapan tim Liga Inggris.

Malam ini akan tersaji laga Crystal Palace vs Brentford, Fulham vs Brighton, Southampton vs Chelsea, dan Leeds vs Everton.

Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan yang ada di jadwal Premier League 2022 malam ini melalui link live streaming yang bisa diklik di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Bournemouth Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung Premier League di TV Online

Premier League 2022 sudah memasuki pekan kelima pada minggu ini. Sudah tampak tim-tim yang bertengger di lima peringkat teratas.

Menurut klasemen sementara Premier League 2022, berikut daftar lima tim peringkat teratas:

1. Arsenal: 12 poin.

2. Manchester City: 10 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x