Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang, Liga 1 Hari Ini Tayang di Siaran Langsung TV Indosiar

- 29 Agustus 2022, 14:00 WIB
Link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang, Liga 1 hari ini tayang di siaran langsung TV Indosiar.
Link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang, Liga 1 hari ini tayang di siaran langsung TV Indosiar. /Tangkap Layar Instagram.com/@dewaunitedfc

BERITA DIY - Simak link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang, Liga 1 hari ini tayang di siaran langsung TV Indosiar.

Dewa United akan menjamu PSIS Semarang di pekan ketujuh BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 hari ini, Senin, 29 Agustus 2022.

Pertandingan Dewa United vs PSIS Semarang akan diselenggarakan di Stadion Indomilk Arena atau Benteng Taruna, Tangerang, Banten mulai pukul 15.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Dewa United vs PSIS Semarang melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang PSM vs PERSIB BRI Liga 1 Hari Ini 29 Agustus 2022 Siaran Langsung TV Jam Berapa? Ini Link Live

Sebagai tim promosi, Dewa United mulai menunjukkan taring, meski belum maksimal. Setidaknya menurut klasemen sementara mereka lolos dari zona degradasi.

Dewa United kini memiliki 6 poin dan berada di peringkat 15. Pada 5 pertandingan sebelumnya, Dewa United menang sekali dan kalah 4 kali.

Sedangkan PSIS Semarang berada di peringkat 12. Meski lebih tinggi dari Dewa United, selisih perolehan poin hanya 1 saja, PSIS baru mengantongi 7 poin.

Dalam 5 pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang tercatat menang 2 kali dan kalah 3 kali.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x