Persebaya vs PSIS Semarang, Nonton BRI Liga 1 Tayang di TV Online Hari Ini Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

- 23 Agustus 2022, 14:36 WIB
Link live streaming Persebaya vs PSIS Semarang, nonton BRI Liga 1 tayang di TV online hari ini jam berapa tersedia di sini.
Link live streaming Persebaya vs PSIS Semarang, nonton BRI Liga 1 tayang di TV online hari ini jam berapa tersedia di sini. /Tangkap layar: Instagram.com/@psisofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persebaya vs PSIS Semarang, nonton BRI Liga 1 tayang di TV online hari ini jam berapa tersedia di sini.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini Selasa, 23 Agustus 2022 menyajikan laga Persebaya vs PSIS Semarang yang akah dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo.

Nonton Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang hari ini Selasa, 23 Agustsu 2022 BRI Liga 1 dapat melalui TV online yang diakses via Vidio.com dengan jam tayang pukul 15.30 WIB.

Link live streaming Persebaya vs PSIS Semarang hari ini BRI Liga 1 di Vidio.com tersedia dibagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS di Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung TV Online di Sini

Persebaya Surabaya berambisi untuk meraih poin penuh dalam laga kontra PSIS Semarang hari ini, pasalnya Bajul Ijo telah menderita tiga kekalahan dari lima pertandingan di awal BRI Liga 1.

Dengan hasil tersebut membuat anak asuh Aji Santoso saat ini berada di peringkat 14 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi empat poin.

Sementara itu PSIS Semarang sedikit bernasib baik dengan catatan dua kemenangan dari lima laga yang telah dilakoni di BRI Liga 1.

Saat ini PSIS Semarang bertengger di peringkat delapan papan klasemen sementara BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah