Jadwal Dynamo Kyiv vs Benfica Play-off Leg ke-1 Liga Champions UEFA: Siaran Langsung Tayang Jam Berapa?

- 17 Agustus 2022, 10:25 WIB
Ilustrasi - Jadwal Dynamo Kyiv vs Benfica Play-off Leg ke-1 Liga Champions UEFA malam ini, info siaran langsung tayang di mana, jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal Dynamo Kyiv vs Benfica Play-off Leg ke-1 Liga Champions UEFA malam ini, info siaran langsung tayang di mana, jam berapa. /Tangkap layar instagran.com/@fc_dynamo_kyiv

BERITA DIY - Informasi jadwal Dynamo Kyiv vs Benfica play-off Leg ke-1 Liga Champions UEFA malam ini, info siaran langsung tayang di mana, jam berapa.

Pertandingan play-off Leg ke-1 akan dilanjutkan untuk duel Dynamo Kyiv vs Benfica. Pertarungan kedua tim akan digelar di Stasion LKS, Lodz, Polandia.

Ketahui informasi jadwal Dynamo Kyiv vs Benfica play-off Leg ke-1 Liga Champions UEFA 2022/2023 serta siaran langsung tayang live dimana dan jam berapa pada artikel ini.

Dynamo Kyiv vs Benfica dijadwalkan akan bertanding malam ini atau dini hari nanti, tepatnya pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Kelima Musim 2022-2023: Kapan Siaran Langsung Big Match PSS vs Persib?

Anda dapat menyaksikan keseruan pertandingan malam ini dengan mudah, sebab siaran langsung akan tayang di TV SCTV dan bisa ditonton live streaming di Vidio.

Kedua tim akan memulai kick-off jam 02.00 WIB. Link live streaming untuk menyaksikan secara streaming juga akan tersaji di akhir artikel ini.

Dalam pertandingan terakhirnya, Dynamo Kyiv berhasil menjatuhkan Strum 2-1 pada Rabu, 10 Agustus 2022, berkan gol dari K. Vivcharenko (97') dan V. Tsygankov (112').

Lalu Benfica juga telah mengalahkan Midtjylland 3-1 pada Rabu, 10 Agustus 2022. Gol diperoleh dari peran E. Fernandez (23'), H. Araujo (56'), dan D. Goncalves (88').

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x