Link Live Streaming PSS Sleman vs Barito Putera BRI Liga 1 Hari Ini di TV Online, KLIK DI SINI

- 13 Agustus 2022, 17:24 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Barito Putera untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 di TV online.
Link live streaming PSS Sleman vs Barito Putera untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 di TV online. /Tangkap Layar Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Link live streaming PSS Sleman vs Barito Putera untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini di TV online tersedia di sini.

Hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022, BRI Liga 1 pekan keempat akan mempersembahkan pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera.

Pertandingan BRI Liga 1 hari ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta mulai pukul 18:15 WIB.

Pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini akan ditayangkan oleh TV online dan bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di sini.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini 13 Agustus 2022: Jam Tayang Koplo Superstar, Suami Pengganti, Gopi, dan Gangga

Link live streaming PSS Sleman vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini di TV online yang ada di akhir artikel ini bisa diakses secara online melalui HP dan laptop.

Sedangkan masyarakat yang ingin nonton secara langsung di stadion bisa membeli tiket di loket.com dengan harga sebagai berikut: 

- Tribun hijau: Rp 50 ribu

- Tribun merah: Rp 85 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah