Jadwal Acara ANTV Hari Ini 13 Agustus 2022: Jam Tayang Koplo Superstar, Suami Pengganti, Gopi, dan Gangga

- 13 Agustus 2022, 14:13 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022, jam tayang Koplo Superstar, Suami Pengganti, Gangga, Gopi, sinetron, serial India.
Jadwal acara ANTV hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022, jam tayang Koplo Superstar, Suami Pengganti, Gangga, Gopi, sinetron, serial India. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Jadwal acara ANTV hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 beserta jam tayang Gopi, Gangga, Koplo Superstar, dan sinetron Suami Pengganti malam ini tersedia di sini.

Hari ini, ANTV akan menyajikan sejumlah program favorit untuk menemani akhir pekan pemirsa di rumah, salah satunya Audisi Koplo Superstar mulai malam ini.

Banyak sekali program dan sinetron unggulan ANTV yang akan ditayangkan pada hari ini, seperti Gopi, Gangga, hingga Suami Pengganti.

Tak hanya itu, serial India Chandragupta Maurya hingga program Rumah Idaman juga ditayangkan ANTV hari ini dengan jam tayang yang berbeda.

Baca Juga: Link Live Streaming Pro Futsal League 2022 Hari Ini di MNCTV dan Jadwal Black Steel - Bintang Timur Jam Berapa

Dikutip dari laman resmi ANTV Klik, malam harinya, stasiun televisi di bawah naungan Bakrie Grup ini juga akan menayangkan sinema horor Asia, Demonic Beauty.

Sementara itu, akun Instagram resmi ANTV juga menginformasikan bahwa televisi ini akan menayangkan program baru, Koplo Superstar mulai malam ini pukul 20:00 WIB.

Oleh karena itu, jangan lewatkan jadwal dan seluruh acara ANTV hari ini sembari bersantai di rumah.

Pemirsa bisa nonton seluruh program atau acara ANTV hari ini melalui layar kaca televisi maupun link live streaming di berbagai platform video on demand yang tersebar di dunia maya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x