Link Live Streaming PSM vs Kedah FC Semifinal AFC Cup 2022 Hari Ini di TV Mana dan Jam Berapa Siaran Langsung

- 9 Agustus 2022, 16:40 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Kedah FC semifinal AFC Cup 2022 zona ASEAN hari ini di TV mana dan jam berapa siaran langsung.
Link live streaming PSM Makassar vs Kedah FC semifinal AFC Cup 2022 zona ASEAN hari ini di TV mana dan jam berapa siaran langsung. /Instagram.com/@inews_sports

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSM Makassar vs Kedah FC semifinal AFC Cup 2022 zona ASEAN hari ini di TV mana dan jam berapa siaran langsung.

PSM Makassar akan menjamu Kedah FC hari ini Selasa, 9 Agustus 2022 di semifinal AFC Cup 2022 dan dapatkan link live streaming di sini.

Pertandingan semifinal AFC Cup 2022 hari ini PSM Makassar vs Kedah FC akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Jam tayang dari laga PSM Makassar vs Kedah FC akan mulai pukul 18.00 WIB di siaran langsung TV iNews dan live streaming.

Baca Juga: Jadwal PSM Makassar vs Kedah FC di AFC Cup 2022 Hari Ini 9 Agustus Live di Mana, Jam Berapa dan Link Streaming

Mampu mengumpulkan empat poin di babak penyisihan Grup H PSM Makassar berhak lolos ke semifinal Piala AFC Cup 2022 sekaligus menjadi juara grup.

Tidak jauh berbeda dengan lawannya malam ini, Kedah FC yang merupakan klub Malaysia juga berhasil menjadi juara Grup G dengan total 6 poin.

Jika melihat dari rekor pertandingan dari masing-masing tim di liga domestik, PSM Makassar mampu catatkan dua kemenangan dari tiga laga yang mereka jalani.

Sedangkan Kedah FC tercatat sedang dalam performa yang kurang baik, mereka tiga kali kalah dalam empat pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x