Link Live Streaming Borneo FC vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini, Jadwal Tayang di Indosiar Jam Berapa?

- 7 Agustus 2022, 15:00 WIB
Link live streaming Borneo FC vs Persib Bandung dalam pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022 dan info jadwal tayang Indosiar jam berapa.
Link live streaming Borneo FC vs Persib Bandung dalam pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022 dan info jadwal tayang Indosiar jam berapa. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Berikut link live streaming Borneo FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022 dan jadwal tayang di Indosiar jam berapa.

Borneo FC Samarinda dijadwalkan menjamu Persib Bandung dalam pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 hari ini di Stadion Segiri, Samarinda.

Kick off pertandingan Borneo FC Samarinda vs Persib Bandung hari ini dimulai pukul 16.00 WIB apabila tak ada perubahan jadwal.

Pertandingan Borneo FC Samarinda vs Persib Bandung bisa ditonton oleh pecinta bola melalui siaran langsung Indosiar pada jam tayang pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini 7 Agustus 2022, Ada Borneo FC vs Persib Nonton Streaming di Mana?

Selain itu, jalannya pertandingan Borneo FC Samarinda vs Persib Bandung juga bisa disasikan via Vidio melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Borneo FC dalam dua laga BRI Liga 1 tercatat berhasil meraih satu kali kemenangan saat lawan Arema FC dan kalah atas Barito Putera.

Hasil ini membuat Borneo FC sementara berada di peringkat delapan klasemen BRI Liga 1 dengan torehan tiga poin.

Persib Bandung sendiri tercatat satu kali seri dan satu kali kalah di dua laga BRI Liga 1 sebelumnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x