2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Singapura Piala AFF U16 2022 Hari Ini, Siaran Langsung Indosiar

- 3 Agustus 2022, 18:29 WIB
Simak 2 link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Singapura di Piala AFF U-16 2022 hari ini, siaran langsung Indosiar dan Vidio.
Simak 2 link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Singapura di Piala AFF U-16 2022 hari ini, siaran langsung Indosiar dan Vidio. /instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Singapura di Piala AFF U-16 2022 hari ini, siaran langsung Indosiar dan Vidio.

Timnas Indonesia U-16 vs Singapura akan menjadi laga ke-2 grup A hari ini, 3 Agustus 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.

Ketahui info lengkap mengenai link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura di Piala AFF U-16 hari ini dan link siaran langsung Indosiar di artikel ini.

2 link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Singapura hari ini bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia U16 di Piala AFF U16 Hari Ini Lawan Singapura dan Link Siaran Langsung

Jelang laga melawan Singapura, pelatih kepala Timnas Indonesia, Bima Sakti mengatakan dirinya mewaspadai salah satu pemain depan Singapura, Muhammad Qaisy bin Noranzor.

"Kami juga akan mengantisipasi salah satu pemain mereka, striker nomor 9 (Muhammad Qaisy Bin Noranzor). Juga serangan balik lawan yang bisa saja membahayakan, jadi latihan memaksimalkan peluang, saya katakan ke pemain, tak peduli siapa yang mencetak gol, yang penting kita menang,” ucapnya dikutip laman resmi PSSI.

Secara umum, Bima mengungkapkan persiapan timnya sudah sangat baik untuk melawan Singapura.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Siaran Langsung Piala AFF U16 Timnas Indonesia vs Singapura serta Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah