Jadwal Timnas Indonesia U 16 vs Singapura, Piala AFF U 16: Siaran Langsung Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 3 Agustus 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal Timnas Indonesia U 16 vs Singapura siaran langsung Piala AFF U 16 tayang di Indosiar dan Vidio.com.
Ilustrasi - Berikut jadwal Timnas Indonesia U 16 vs Singapura siaran langsung Piala AFF U 16 tayang di Indosiar dan Vidio.com. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Ini jadwal Timnas Indonesia U 16 vs Singapura yang akan berlangsung dalam lanjutan Piala AFF U 16 lengkap dengan siaran langsung akan tayang jam berapa dan di mana.

Pertandingan Timnas Indonesia U 16 vs Singapura dalam Piala AFF U 16 ini nantinya akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman mulai pada pukul 20.00 WIB nantinya.

Laga yang akan mempertemukan antara Indonesia U 16 vs Singapura ini sendiri merupakan pertandingan pekan kedua yang akan berlangsung dalam Grup A Piala AFF 2022 mendatang.

Sementara itu, untuk siaran langsung Timnas Indonesia U 16 vs Singapura pada Grup A Piala AFF U 16 nantinya akan tayang di Indosiar dan juga dapat diakses melalui layanan link live streaming.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura Piala AFF U16 2022 3 Agustus 2022 Main Jam Berapa? Live Streaming DI SINI

Pertandingan yang akan dilakoni oleh Timnas Indonesia U 16 dengan menghadapi Singapura tersebut menjadi salah satu laga yang penting untuk dapat membuka peluang lolos babak berikutnya.

Seperti yang diketahui bahwa Timnas Indonesia U 16 berhasil memulai kompetisi Piala AFF U 16 dengan baik setelah unggul atas Filipina dengan skor 2-0 berkat gol dari bunuh diri dan dari Arkhan.

Sementara itu, hasil kurang mengenakkan dialami oleh Singapura pada laga perdana Piala AFF U 16 setelah kalah dengan skor telak atas Vietnam U 16 dengan skor 5-1.

Dari hasil pekan pertandingan pertama pada Piala AFF U 16 tersebut, kemudian mempengaruhi posisi masing-masing tim pada klasemen sementara Grup A Piala AFF U 16 tersebut.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura Piala AFF U16 2022: Prediksi Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x