Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia U 16 Mengalami Perubahan: Ini Harga Terbaru dan Link Untuk Beli

- 2 Agustus 2022, 15:05 WIB
Ilustrasi - Berikut perubahan harga tiket Timnas Indonesia U 16 vs Singapuran dan cara beli di link resmi.
Ilustrasi - Berikut perubahan harga tiket Timnas Indonesia U 16 vs Singapuran dan cara beli di link resmi. /instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Inilah harga tiket Timnas Indonesia U 16 vs Singapura yang akan berlangsung dalam Piala AFF U 16 lengkap dengan link untuk beli tiket pertandingan.

Timnas Indonesia U 16 akan kembali melakoni pertandingan dalam fase grup Piala AFF U 16, kali ini skuad Garuda Muda akan berhadapat dengan Singapura U 16 nantinya.

Laga antara Timnas Indonesia U 16 vs Singapura U 16 ini sendiri rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman mulai pada Rabu 3 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Seperti pada laga perdana yang lalu, untuk pertandingan Timnas Indonesia U 16 vs Singapura U 16 kali ini juga dapat disaksikan oleh pendukung dan pecinta sepakbola tanah air.

Baca Juga: Kapan Jadwal Piala Dunia U-20 2023 Indonesia? Ini Daftar Negara Peserta dan Stadion yang Dipakai

Baca Juga: Jadwal Piala AFF U-16 Timnas Indonesia dan Link Beli Tiket Online Nonton Langsung

Sedangkan pada pertandingan Timnas Indonesia U 16 menghadapi Singapura U 16 diketahui bahwa terjadi perubahan dalam harga tiket yang dijual untuk yang akan menyaksikan.

Berdasarkan penelusuran pada laman resmi tiket.com, diketahui bahwa terjadi perubahan harga tiket untuk promo yang dilakukan untuk tribun kuning gate 2 dan tribun hijau gate 4.

Pada promo harga tiket tribun kuning gate 2 tersebut dijual dengan harga Rp 37.500 dari harga yang dijual pada laga sebelumnya yaitu senilai Rp 50 ribu yang dibanderol.

Untuk harga tiket pada tribun hijau gate 4 dibanderol dengan harga yaitu Rp 37.500 seperti yang terdapat dalam tribun kuning gate 2 yang telah diinformasikan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x