Link Live Streaming Persija vs Persis Solo BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di TV Online Ini

- 31 Juli 2022, 14:04 WIB
Link live streaming Persija vs Persis Solo di BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 31 Juli 2022, nonton siaran langsung via TV online.
Link live streaming Persija vs Persis Solo di BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 31 Juli 2022, nonton siaran langsung via TV online. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming Persija vs Persis Solo di BRI Liga 1 hari ini, nonton siaran langsung via TV online di bawah ini.

Hari ini, Minggu, 31 Juli 2022, Persija Jakarta akan menjamu Persis Solo di laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Jawa Barat.

Pertandingan Persija vs Persis Solo ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 15:00 WIB sementara kick off sendiri baru dimulai pada pukul 15:30 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Persija vs Persis Solo di BRI Liga 1 hari ini bisa mengakses link live streaming TV online yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, saat ini Persija berada di urutan ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1 hingga hari ini dengan 0 poin.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persis Solo di Liga 1 2022 Hari Ini

Sedangkan sang lawan, Persis Solo juga mengantongi poin yang sama, namun bertengger di urutan ke-13.

Pertandingan BRI Liga 1 pekan kedua hari ini diprediksi akan berlangsung dengan seru dan skor imbang kemungkinan besar terjadi di laga antara Persija vs Persis Solo.

 Baik Jackmania maupun Pasoepati yang ingin menyaksikan secara langsung tim kebanggaan mereka bermain di stadion, bisa membeli tiket dengan harga sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x