Sedang Tayang! LINK Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang BRI Liga 1, Ini Prediksi Line Up

- 30 Juli 2022, 18:40 WIB
Sedang Tayang! Link live streaming Arema FC vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 yang akan diselenggarakan malam ini, Sabtu, 30 Juli 2022.
Sedang Tayang! Link live streaming Arema FC vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 yang akan diselenggarakan malam ini, Sabtu, 30 Juli 2022. /Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY – Informasi sedang tayang link live streaming Arema FC vs PSIS Semarang lengkap dengan prediksi line up dan jadwal tayang di Vidio.com yang bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Arema FC akan menghadapi tamunya dari Jawa Tengah, PSIS Semarang, dalam lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 Musim 2022/2023.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, sendiri akan dimulai pada pukul 18:15 WIB dan bisa disaksikan melalui link di bagian bawah artikel ini.

Arema FC yang baru saja mengalami kekalahan telak 3-0 atas Borneo FC berusaha untuk memperbaiki performa mereka di awal musim dengan menghadapi PSIS Semarang.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema vs PSIS Liga 1 pada Hari Ini, 30 Juli 2022: Prediksi dan Head to Head di TV Indosiar

Pada lawatannya ke Stadion Segiri pekan lalu, tim Singo Edan tak mampu bermain seperti biasa dan harus kalah cepat melalui dua gol Ahmad Hardianto dan sebiji gol Muhammad Sihran di akhir laga.

Skuad asuhan Eduardo Almeida kemungkinan masih akan menjadikan pertandingan awal sebagai pemanasan untuk menemukan racikan yang pas bagi Arema FC.

Meskipun berhasil menyabet titel juara pada Piala Presiden 2022 lalu, Arema FC masih butuh pengakuan lebih di kompetisi liga selama setahun kedepan.

Untungnya, kali ini Arema FC akan berhadapan dengan tim yang tidak terlalu asing dengan gaya bermainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x