Link Live Streaming Arema vs PSIS Liga 1 pada Hari Ini, 30 Juli 2022: Prediksi dan Head to Head di TV Indosiar

- 30 Juli 2022, 17:45 WIB
Link live streaming pertandingan antara Arema vs PSIS di Liga 1 pada hari ini, 30 Juli 2022, lengkap prediksi dan head to head di TV Indosiar.
Link live streaming pertandingan antara Arema vs PSIS di Liga 1 pada hari ini, 30 Juli 2022, lengkap prediksi dan head to head di TV Indosiar. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming pertandingan antara Arema vs PSIS di Liga 1 pada hari ini, 30 Juli 2022, lengkap prediksi dan head to head di TV Indosiar.

Laga Arema FC vs PSIS Semarang pada Liga 1 2022/2023 dijadwalkan akan ditayangkan di Indosiar di Stadion Kanjuruhan, Malang, akan dimulai kick off pada pukul 18.15 WIB.

Pertandingan nanti diprediksi akan berjalan ketat dan seru, sebab Arema FC sebelumnya tumbang dengan skor 3-0 saat bertemu Borneo FC di laga pertama Liga 1 2022/2023.

Atas kekalahan tersebut, Arema dipastikan akan bangkit melawan PSIS Semarang, terlebih di atas kertas Singo Edan memiliki head to head yang bagus saat melawan Laskar Mahesa Jenar.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Gratis di TV Indosiar Tayang Jam Ini

Arema meraih dua kali kemenangan dalam semifinal Piala Presiden 2022 yang terjadi pada 11 Juli 22 dengan skor 2-1, dan pada 07 Juli 2022 dengan skor 0-2.

Sedangkan PSIS Semarang tidak akan menyerahkan poin hari ini dengan begitu saja, mereka diprediksi akan bertekad mengamankan poin penuh di kandang Arema FC. Terlebih di laga pembuka, anak asuh Sergio Alexandre, gagal meraih kemenangan menghadapi RANS Nusantara.

Kekuatan PSIS Semarang diprediksi akan menurunkan kekuatan penuh, termasuk menurunkan pemain eks penyerang Arema FC Carlos Fortes. Dia sudah berlatih dengan tim setelah sebelumnya absen karena cedera.

Prediksi pemain PSIS Semarang yang diturunkan dalam laga ini adalah Ray Redondo; Fredyan Wahyu, Alie Sesay, Wahyu Prasetyo, Frendi Saputra; Alfeandra Dewangga, Jonathan Cantillana; Wawan Febrianto, Oktafianus Fernando, Taisei Marukawa; Carlos Fortes.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x