Prediksi Arema FC vs PSIS Semarang Hari Ini BRI Liga 1, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming di TV Online

- 30 Juli 2022, 12:14 WIB
Prediksi dan Jadwal Arema FC vs PSIS Semarang hari ini BRI Liga 1: Susunan pemain dan link live streaming di sini
Prediksi dan Jadwal Arema FC vs PSIS Semarang hari ini BRI Liga 1: Susunan pemain dan link live streaming di sini /Instagram.com/@aremaofficial

BERITA DIY - Simak prediksi Arema FC vs PSIS Semarang hari ini BRI Liga 1, serta susunan pemain, dan link live streaming di TV online tersedia di sini.

Arema FC vs PSIS Semarang akan tersaji dalam jadwal BRI Liga 1 pekan kedua hari ini Sabtu, 30 Juli 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang hari ini Sabtu, 30 Juli 2022 akan tayang secara live streaming di TV online Vidio.com mulai pukul 18.15 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang hari ini dapat juga melalui link live streaming yang tersemat di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Arema FC vs PSIS BRI Liga 1 Hari Ini Tayang Indosiar Jam Berapa dan Link Live Streaming

Pada pekan pertama BRI Liga 1 Arema FC harus menelan kekalahan 0-3 atas Borneo FC, sementara PSIS Semarang hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan Rans Nusantara FC.

Arema FC dan PSIS Semarang terakhir kali bertemu pada fase semifinal di ajang Piala Presiden 2022, bermain dalam dua leg Singo Edan sukses menyapu bersih seluruh pertadingan dengan kemenangan.

Berikut rekor pertemuan Arema FC vs PSIS Semarang:

11 Juli 2022: Arema FC 2-1 PSIS Semarang

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x