Manchester United vs Atletico Madrid Hari Ini Jam Berapa dan Tayang di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

- 30 Juli 2022, 11:10 WIB
Jadwal MU vs Atletico Madrid hari ini 30 Juli 2022 jam berapa dan tayang di TV Mana? link live streaming ada di sini.
Jadwal MU vs Atletico Madrid hari ini 30 Juli 2022 jam berapa dan tayang di TV Mana? link live streaming ada di sini. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Ketahui Manchester United vs Atletico Madrid hari ini jam berapa dan tayang di TV mana, link live streaming tersedia di sini.

MU vs Atelico Madrid akan tersaji hari ini Sabtu, 30 Juli 2022 dalam laga uji coba pramusim di Stadion Ullevaal, Norwegia.

Laga MU vs Atletico Madrid hari ini Sabtu, 30 Juli 2022 dapat disaksikan secara live streaming di MUTV dengan jam main pukul 18.45 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan MU vs Atletico Madrid hari ini dapat juga melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Chelsea vs Udinese Malam Ini Pramusim Tayang Jam Berapa dan di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

Sejauh ini Manchester United tampil optimal dalam sejumlah laga uji coba pramusim 2022, anak asuh Erik Ten Hang tak pernah kalah dengan catatan tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Sebanyak 13 gol berhasil diciptakan skuad Setan Merah dalam deretan laga pramusim 2022 termasuk menggilas Liverpool dengan skor 4-0.

Di sisi lain Atletico Madrid baru memainkan satu laga uji coba melawan tim divisi empat Liga Spanyol Numancia dengan kemenangan 4-0.

Melihat catatan rekor pertemuan kedua tim, Manchester United tak pernah menang melawan Atletico Madrid dalam dua laga terakhir di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x