Timnas Putri Indonesia vs Thailand Hari Ini Piala AFF U18 Wanita Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

- 28 Juli 2022, 18:40 WIB
Link live streaming timnas putri Indonesia vs Thailand hari ini 28 Juli 2022 Piala AFF U18 Women Championship jam berapa di  TV Online.
Link live streaming timnas putri Indonesia vs Thailand hari ini 28 Juli 2022 Piala AFF U18 Women Championship jam berapa di TV Online. /Twitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Simak informasi timnas putri Indonesia vs Thailand hari ini Piala AFF U18 wanita jam berapa, disertai link live streaming tersedia di sini.

Hari ini Kamis 28 Juli 2022 Timnas putri Indonesia akan berhadapan dengan Thailand dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala AFF U18 wanita yang akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Laga timnas putri Indonesia vs Thailand di Piala AFF U18 wanita hari ini akan tayang secara live streaming di Vidio.com mulai pukul 19.30 WIB.

Dua laga pertama di fase grup Piala AFF U18 Wanita, timnas putri Indonesia berhasil mengatasi perlawanan Kamboja dan Singapura dengan skor 1-0, sebelum akhirnya harus mengakui keunggulan Vietnam dilaga ketiga dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF U16 2022 Timnas Indonesia: Daftar Pemain, Tayang Disiarkan di TV Mana dan Link Live Streaming

Dengan hasil tersebut membuat Skuad Garuda Pertiwi untuk sementara berada diperingkat ketiga klasemen Piala AFF U18 Wanita.

Indonesia, vietnam dan Thailand Saat ini mengoleksi poin yang sama, yakni enam poin di klasemen Grup A Piala AFF U18 Women Championship 2022.

Vietnam dan Thailand menduduki peringkat dua teratas kemudian diposisi ketiga diisi oleh timnas putri Indonesia.

Posisi ketiga jelas tak akan membuat timnas putri Indonesia menjadi tidak aman, pasalnya untuk lolos ke semifinal setidaknya mereka finish di peringkat runner-up.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x