Link Live Streaming Real Madrid vs Club America Laga Persahabatan Hari Ini 27 Juli 2022, Nonton di TV Mana?

- 27 Juli 2022, 08:40 WIB
Link live streaming Real Madird vs Club America laga persahabatan hari ini, Rabu, 27 Juli 2022 nonton di TV RMTV dan Vision Plus.
Link live streaming Real Madird vs Club America laga persahabatan hari ini, Rabu, 27 Juli 2022 nonton di TV RMTV dan Vision Plus. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Simak link link streaming Real Madrid vs Club America di laga persahabatan hari ini, Rabu, 27 Juli 2022, nonton di TV mana.

Real Madrid dan Club America akan bertanding di laga persahabatan hari ini di Stadion Oracle Park, San Francisco, Amerika Serikat pukul 09.30 WIB.

Pertandingan antara Real Madrid vs Club America nantinya akan tayang melalui siaran langsung TV online RMTV (Reak Madrid TV) dan Vision Plus.

Berlangsungnya laga persahabatan Real Madrid vs Club America bisa disaksikan melalui link live streaming yang disediakan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pramusim Real Madrid vs Club America 27 Juli 2022 Tayang di TV Mana Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Sebelum bertemu Club America, Real Madrid sudah bertanding melawan Barcelona di laga persahabatan dan kalah 1-0.

Sementara bagi Club America, Real Madrid menjadi tim ketiga dari Eropa yang bertanding dengan mereka di laga persahabatan.

Club America beberapa waktu lalu sudah bertandingan melawan Manchester City dan Chelsea.

Pada kedua laga persahabatan lawan dua tim kuat Eropa itu, Club America kalah dengan skor identik 2-1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah