Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Piala AFF U18 Women Championship 2022 Siaran Langsung di TV Ini

- 26 Juli 2022, 18:15 WIB
Link live streaming Indonesia vs Vietnam hari ini di AFF U18 Women Championship 2022 tayang hanya di siaran langsung TV online ini.
Link live streaming Indonesia vs Vietnam hari ini di AFF U18 Women Championship 2022 tayang hanya di siaran langsung TV online ini. /FENY SELLY/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak link live streaming Indonesia vs Vietnam dalam laga Piala AFF U18 Women Championship 2022 yang tayang di siaran langsung TV ini.

Jadwal Indonesia vs Vietnam hari ini Selasa, 26 Juli 2022 akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Laga Indonesia vs Vietnam di AFF U18 Women Championship dijadwalkan main pada pukul 19.30 WIB tayang disiaran langsung TV online Vidio.com.

Pada laga sebelumnya Indonesia vs Singapura menang dengan hasil 1-0. Kemudian pada laga lanjutannya, Timnas Putri Indonesia juga menang melawan Kamboja dengan skor yang sama.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs Juventus di Uji Coba Pramusim 2022 dan Info Siaran Langsung

Berbeda dengan Timnas Indonesia, Vietnam baru menjalani satu laga melawan Singapura dengan skor yang cukup tinggi yakni 9-0.

Timnas putri Indonesia diprediksi akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan susunan pemain yang akan dilampirkan di artikel ini. Sementara Timnas putri Vietnam akan menggunakan susunan pemain 4-3-3. 

Link live streaming Indonesia vs Vietnam bisa Anda akses melalui artikel ini dengan klik link tautan di akhir artikel. 

Berikut susunan pemain atau line up Indonesia vs Vietnam hari ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x