Link Live Streaming Manchester United vs Aston Villa Pramusim Hari Ini, 23 Juli 2022: Prediksi Daftar Pemain

- 23 Juli 2022, 16:00 WIB
Link live streaming Manchester United (MU) vs Aston Villa di Pramusim 2022 pada hari ini, 23 Juli 2022, serta prediksi dan daftar pemain.
Link live streaming Manchester United (MU) vs Aston Villa di Pramusim 2022 pada hari ini, 23 Juli 2022, serta prediksi dan daftar pemain. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Dapatkan link live streaming Manchester United (MU) vs Aston Villa di Pramusim 2022 pada hari ini, 23 Juli 2022, lengkap dengan prediksi dan daftar pemain di artikel ini.

Duel Manchester United (MU) vs Aston Villa akan berlangsung di Optus Stadium, Perth, Australia, laga MU vs Aston Villa bakal kick off mulai pukul 16:45 WIB, Sabtu, 23 Juli 2022.

MU mengawali agenda pramusim dengan hasil positif. Tim besutan Erik ten Hag memenangkan 3 percobaan pertama mereka. Setelah mengalahkan Liverpool 4-0 dan Melbourne Victory 1-4, United kembali mengalahkan Crystal Palace 3-1 pada 19 Juli.

Dalam 3 laga terakhir MU, memperlihatkan Setan Merah semakin membaik dengan 11 gol. Pencapaian ini tak lepas dari kreativitas pemain MU saat bermain.

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Link Live Streaming PSIS vs RANS Nusantara FC Liga 1 Hari Ini di Siaran Langsung Indosiar

Sedangkan Aston Villa juga memiliki catatan positif dalam pramusim 2022. Hal ini terlihat saat Aston Villa berhasil menang saat melawan atas Walsall pada 9 Juli dengan skor 4-0.

Dengan hasil tersebut, Aston Villa menyambut musim depan dengan hasil positif. Bahkan kemenangan pramusim diperoleh Olly Watkins dan rekan-rekannya diperkirakan akan terus berlanjut. Setidaknya, di bawah kepemimpinan Gerrard, performa mereka semakin meningkat.

Aston Villa diprediksi akan menurunkan Emiliano Martinez; Lucas Digne, Calum Chambers, Diego Carlos, Matty Cash; John McGinn, Boubacar Kamar; Leon Bailey, Philippe Coutinho, Bertrand Traore; Danny Ings.

SedangkanMU akan menurunkan David de Gea; Tyrell Malacia, Victor Lindelof, Harry Maguire, Diogo Dalot; Fred, Scott McTominay; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Anthony Martial.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x