LINK Live Streaming MU vs Aston Villa Uji Coba Pramusim Australia Hari Ini, Nonton Siaran Langsung TV Online

- 23 Juli 2022, 14:55 WIB
Berikut ini link live streaming MU vs Aston Villa uji coba laga pramusim hari ini, 23 Juli 2022, nonton siaran langsung TV online.
Berikut ini link live streaming MU vs Aston Villa uji coba laga pramusim hari ini, 23 Juli 2022, nonton siaran langsung TV online. /Rian Firmansyah/PRFMNEWS

BERITA DIY - MU akan melakoni laga pramusim selanjutnya melawan Aston Villa hari ini, Sabtu 23 Juli 2022 di Australia.

Simak link live streaming MU vs Aston Villa uji coba pramusim hari ini, nonton siaran langsung TV online.

Laga Manchester United (MU) vs Aston Villa akan dihelat mulai pukul 16.45 WIB bertempat di Optus Stadium.

Penggemar sepak bola dapat menyaksikan MU vs Aston Villa melalui siaran langsung TV online di link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal MU vs Aston Villa Pamusim 2022 Hari Ini 23 Juli: Jam Berapa, Tayang di Mana, Link Live Streaming TV Apa

MU vs Aston Villa merupakan laga keempat Setan Merah di pramusim kali ini.

Sebelumnya, anak asuh Erik Ten Hag menyapu bersih tiga kemenangan dengan meyakinkan. Mencukur Liverpool 4-0, unggul 4-1 atas Melbourne Victory dan lumat Crystal Palace 3-1.

Kemenangan yang diraih di bawah asuhan manajer anyar, Erik Ten Hag menjadikan Manchester United masuk ke dalam bursa kandidat juara Premier League musim depan.

Pada laga sore ini, diprediksi manajer asal Belanda itu akan menjajal dua pemain anyar mereka, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x