Harga Tiket PSS Sleman vs PSM Makassar Putaran Pertama BRI Liga 1 Lengkap Link dan Cara Beli

- 22 Juli 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi - harga tiket PSS Sleman vs PSM Makassar putaran pertama BRI Liga 1 lengkap dengan link dan cara beli.
Ilustrasi - harga tiket PSS Sleman vs PSM Makassar putaran pertama BRI Liga 1 lengkap dengan link dan cara beli. /twitter.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut informasi harga tiket PSS Sleman vs PSM Makassar di putaran pertama BRI Liga 1 lengkap dengan link dan cara beli.

Laga PSS Sleman vs PSM Makassar di putaran pertama BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 18.45 WIB.

Pecinta sepak bola yang berada di wilayah Yogyakarta bisa menyaksikan secara langsung laga PSS Sleman vs PSM Makassar di putaran pertama BRI Liga 1 dengan membeli tiket nonton pertandingan.

Sebagai informasi, pihak panitia menyediakan empat jenis tiket nonton pertandingan PSS Sleman vs PSM Makassar dengan harga mulai Rp50 ribu sampai Rp100 ribu.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Pertama Siaran Langsung Indosiar dan Vidio, Persib Bandung Kapan Main dan Lawan Siapa?

Daftar harga tiket PSS Sleman vs PSM Makasaar di putaran pertama BRI Liga 1 Sabtu, 23 Juli 2022 bisa disimak di bawah ini:

- Tribun Hijau Rp50.000

- Tribun Merah Rp85.000 (full booked)

- Tribun Biru Atas Rp85.000

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x