Cara Nonton Live Streaming Inter Miami vs Barcelona di TV Online Hari Ini, 20 Juli 2022 Lengkap Line Up Pemain

- 20 Juli 2022, 04:45 WIB
Nonton link live streaming Inter Miami vs Barcelona tur pramusim Amerika Serikat via Barca TV online hari ini, Rabu 20 Juli 2022 lengkap line up pemain.
Nonton link live streaming Inter Miami vs Barcelona tur pramusim Amerika Serikat via Barca TV online hari ini, Rabu 20 Juli 2022 lengkap line up pemain. /Instagram.com/@fabriziorom

BERITA DIY - Berikut cara nonton live streaming Inter Miami vs Barcelona laga persahabatan di link Barca TV online hari ini, Rabu 20 Juli 2022 lengkap line up pemain yang Decul harus tahu.

Barcelona melakukan tur pramusim 2022 ke Amerika Serikat dengan menggelar laga perdana melawan Inter Miami mulai kick off jam 07.00 WIB.

Pemain baru Barcelona di bursa transfer 2022 kali ini turut masuk dalam line up pemain, seperti Raphael Rapinha dan Franck Kessie. Namun, Robert Lewandowski belum akan diturunkan.

Laga persahabatan Inter Miami vs Barcelona akan dihelat di DRV PNK Stadium, Florida, Amerika Serikat menjadi pertemuan pertama bagi keduanya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid Pramusim 2022 di Amerika Serikat 24 Juli

Laga ini menjadi yang ketiga bagi Barcelona di rangkaian pramusim 2022 usai menang 3-2 dari A-Leagues All Stars dan imbang 1-1 dengan UE Olot.

Namun bagi Inter Miami, melawan Barcelona hari ini adalah kesibukan baru mereka. Pasalnya, klub tersebut masih dalam kompetisi MLS (Major League Soccer) yang belum libur.

Diprediksi, Barcelona akan secara bergantian mencoba line up campuran antara pemain utama dan lapisan kedua dalam dua babak pertandingan.

Baca Juga: Profil Pablo Torre, Pemain Rekrutan Baru FC Barcelona: Simak Biodata, Karier, dan Prestasi Dirinya

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah