Link Live Streaming Inter Miami vs Barcelona Laga Persahabatan Hari Ini 20 Juli 2022 di Siaran Langsung TV Ini

- 20 Juli 2022, 05:45 WIB
Link live streaming Inter Miami vs Barcelona dalam laga persahabatan hari ini 20 Juli 2022 di siaran langsung TV online ini.
Link live streaming Inter Miami vs Barcelona dalam laga persahabatan hari ini 20 Juli 2022 di siaran langsung TV online ini. /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Inter Miami vs Barcelona dalam laga persahabatan hari ini 20 Juli 2022 serta tayang di siaran langsung TV Barcelona.

Jadwal Inter Miami vs Barcelona akan digelar pada hari ini Rabu, 20 Juli 2022 pada pukul 07.00 WIB di DRV PNK Stadium, Amerika Serikat.

Anda bisa menyaksikan melalui siaran langsung TV Barcelona secara live atau bisa klik link live streaming di akhir artikel ini.

Namun terdapat syarat yang harus dipenuhi fans Barcelona Indonesia, Anda harus berlangganan terlebih dahulu di Barca TV Plus.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Roma vs Sporting Lisbon Malam Ini, Siaran Langsung di MNCTV Jam Berapa?

Agar bisa berlangganan, Anda juga harus memiliki akun Barca TV lalu menyaksikan laga persahabatan ini.

Pemain baru Barcelona, Robert Lewandowski nampaknya belum akan bermain dalam laga persahabatan kali ini.

Kemungkinan Robert Lewandowski akan main dalam debut pertamanya di laga El Clasico melawan Real Madrid di Las Vegas pada 23 Juli 2022 mendatang.

Lawan Barcelona kali ini juga tidak kalah apik, klub yang dilatih oleh pemain legendaris Everton, Phil Neville juga memiliki pemain yang pernah berlaga di Eropa seperti Gonzalo Higuain, Kieran Gibs, hingga Deandre Yedlin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah