Link Live Streaming Pramusim Man United vs Crystal Palace Hari Ini: Tayang di Mana dan Main Jam Berapa?

- 19 Juli 2022, 15:13 WIB
Link live streaming pramusim Man United vs Crystal Palace hari ini, 19 Juli 2022, dilengkapi informasi tayang di mana dan main jam berapa.
Link live streaming pramusim Man United vs Crystal Palace hari ini, 19 Juli 2022, dilengkapi informasi tayang di mana dan main jam berapa. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut merupakan link live streaming pramusim Manchester United vs Crystal Palace hari ini, 19 Juli 2022, dilengkapi informasi tayang di mana dan main jam berapa.

Laga Man United vs Crystal Palace dalam jadwal pramusim 2022/2023 akan diselenggarakan di Melbourne Cricket Ground, Australia.

Laga yang diagendakan pada Selasa, 19 Juli mulai pukul 17.10 WIB dapat disaksikan langsung melalui MUTV. Link live streaming sudah tersedia di akhir artikel ini.

Manchester United memperoleh hasil bagus pada dua laga tur pramusim yakni lawan Liverpool dan Melbourne Victory dengan masing-masing meraih skor 4-0 dan 4-1.

Baca Juga: Jadwal Pramusim MU vs Crystal Palace Live di Mana? Begini Cara Nonton Laga Persahabatan Manchester United

Di sisi lain, Palace telah memainkan empat pertandingan pramusim. Tim besutan Patrick Vieira itu menang dua kali, seri sekali, dan kalah sekali. Satu kekalahan itu didapatkan dari Liverpool, yakni dengan skor 0-2 ketika mereka beruji coba di Singapura pada 15 Juli lalu.

Simak hasil head to head Man United vs Crystal Palace:

Hasil 5 Laga Terakhir Man Utd vs Crystal Palace:

- 22 Mei 2022: Crystal Palace vs Manchester United 1-0

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x