Link Live Streaming Manchester United vs Crystal Palace: Siaran Langsung Pra Musim Mulai pada Pukul 17.10 WIB

- 19 Juli 2022, 15:00 WIB
Simak link live streaming Manchester United vs Crystal Palace siaran langsung laga pra musim tayang di mana.
Simak link live streaming Manchester United vs Crystal Palace siaran langsung laga pra musim tayang di mana. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut link live streaming Manchester United vs Crystal Palace dalam siaran langsung pertandingan pra musim yang akan berlangsung pada hari ini.

Manchester United akan berhadapan dengan Crystal Palace dalam laga pramusim sebelum bergulirnya liga resmi, laga tersebut rencananya akan berlangsung di Melbourne Cricket Ground, Australia.

Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace pada hari ini tersebut nantinya dapat disaksikan melalui layanan link live streaming guna mengakses siaran langsung mulai pada pukul 17.10 WIB.

Tayangan siaran langsung Manchester United vs Crystal Palace pada hari ini rencananya dapat diakses dengan menggunakan link live streaming yang digunakan melalui MU TV.

Baca Juga: Jadwal Pramusim Manchester United vs Crystal Palace Hari Ini 19 Juli Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

Laga yang mempertemukan antara MU berhadapan dengan Crystal Palace ini sendiri merupakan salah satu pertandingan dalam rangkaian tur pramusim yang dilakoni oleh The Red Devils.

Sebelum menghadapi Crystal Palace, MU telah memainkan 2 pertandingan dalam tur pramusim yang dimulai dengan menghadapi Liverpool dan juga berhadapan dengan Melbourne Victory.

Pada pertandingan pra musim kala menghadapi Liverpool, MU berhasil tampil gemilang dengan mengalahkan The Reds dengan skor telak yaitu 4-0 kala bertanding di Thailand.

Sedangkan pada saat menghadapi Melbourne Victory di Australia beberapa waktu yang lalu, MU berhasil kembali meraih kemenangan yang juga dengan skor mencolok 4-1.

Baca Juga: Jadwal Pramusim MU vs Crystal Palace Hari Ini 19 Juli 2022: Jam Berapa, Tayang di TV Apa, Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah