Link Live Streaming Persebaya vs PSIM di YouTube ANTV, Nonton Siaran Langsung GRATIS Malam Ini Jam Berapa

- 17 Juli 2022, 18:00 WIB
Link live streaming Persebaya vs PSIM di YouTube ANTV nonton siaran langsung GRATIS via YouTube malam ini, Minggu, 17 Juli 2022 jam berapa.
Link live streaming Persebaya vs PSIM di YouTube ANTV nonton siaran langsung GRATIS via YouTube malam ini, Minggu, 17 Juli 2022 jam berapa. /Instagram.com/@psimjogja_official

 

BERITA DIY - Link live streaming Persebaya vs PSIM di YouTube ANTV untuk nonton siaran langsung GRATIS melalui YouTube malam ini, Minggu, 17 Juli 2022 dan informasi mulai main jam berapa tersedia di sini.

Kompetisi sepak bola pramusim Liga 1 2022 antara Persebaya vs PSIM akan ditayangkan oleh ANTV dan bisa ditonton melalui link live streaming YouTube resmi yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs PSIM Yogyakarta yang ditayangkan oleh ANTV ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Pertandingan Persebaya vs PSIM ini akan dimulai dengan kick off pada pukul 19:30 WIB dan akan dimeriahkan oleh penyany SARA FAJIRA.

Baca Juga: Jadwal Final Piala Presiden 2022 Borneo vs Arema Leg 2 Main di Mana, Jam Berapa, Link Live Streaming TV Online

Pertandingan ini bisa dihadiri oleh penonton yang membeli tiket, baik secara offline maupun online di kanal resmi panitia penyelenggara.

Pertandingan antara Persebaya vs PSIM ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit mengingat kedua tim sama-sama ingin mempersiapkan diri di kompetisi utama tahun ini.

Berikut prediksi susunan pemain kedua kesebelasan di laga yang akan digelar ANTV malam ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah