Ini Link Live Streaming Arema FC vs Borneo FC: Pertandingan Leg 1 Final Piala Indonesia, Tayang di Indosiar

- 14 Juli 2022, 19:05 WIB
Ilustrasi - Berikut link live streaming Arema FC vs Borneo FC yang sedang berlangsung pada Leg 1 final Piala Presiden.
Ilustrasi - Berikut link live streaming Arema FC vs Borneo FC yang sedang berlangsung pada Leg 1 final Piala Presiden. /Instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY - Gunakan link live streaming Arema FC vs Borneo FC yang sedang berlangsung dalam pertandingan Leg 1 final Piala Presiden 2022 hari ini.

Pertandingan antara Arema FC vs Borneo FC pada Leg 1 final Piala Presiden 2022 diketahui sedang berlangsung dengan memulai kick off pukul 20.00 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Guna dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan antara Arema FC vs Borneo FC, maka pendukung masing-masing tim dapat menyaksikan siaran langsung di Indosiar.

Selain itu, siaran langsung dalam laga Arema FC vs Borneo FC juga dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming vidio.com dengan mengakses link di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Piala Presiden 2022 Arema FC vs Borneo FC Leg Pertama Hari Ini Kamis 14 Juli 2022

Sebelum melangkah ke partai final Piala Presiden 2022, baik Arema FC maupun Borneo FC telah membuktikan kualitasnya dalam mengarungi kompetisi pra musim tersebut.

Bagi Arema FC secara mengejutkan berhasil menaklukkan PSIS Semarang dengan agregat skor 4-1 di laga semifinal yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Sedangkan Borneo FC juga tampil mengesankan kala menghadapi PSS Sleman dengan menyelesaikan babak semifinal Piala Presiden dengan keunggulan agregat 6-0.

Sehingga pada pertandingan final Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung pada Leg 1 ini nantinya diprediksi akan berjalan dengan ketat dan menarik dari kedua kesebelasan.

Baca Juga: Jadwal Persija Jakarta di Liga 1 Musim 2022-2023 Lengkap: Laga Pembuka vs Bali United Tanggal 23 Juli 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x