2 Link Live Streaming Basket Indonesia di FIBA Asia Cup 2022: Jadwal Pertandingan dan Daftar Pemain Timnas

- 12 Juli 2022, 15:51 WIB
2 link live streaming Timnas Basket Indonesia di FIBA Asia Cup 2022 secara gratis lengkap dengan daftar pemain dan jadwal pertandingan .
2 link live streaming Timnas Basket Indonesia di FIBA Asia Cup 2022 secara gratis lengkap dengan daftar pemain dan jadwal pertandingan . /Instagram.com/@official_timnasbasket

BERITA DIY – Berikut 2 link live streaming Timnas Basket Indonesia dalam turnamen FIBA Asia Cup 2022 yang dapat diakses secara gratis.

Timnas Basket Indonesia saat ini berada di grup A bersama bersama dengan Arab Saudi, Yordania, dan Australia. Sehingga Timnas basket Indonesia akan dijadwalkan main tiga kali untuk babak penyisihan grup A.

Nantinya, Indonesia dan 15 tim bola basket terbaik akan bermain untuk perebutan tiket lolos ke babak 8 besar FIBA Asia Cup 2022 dengan menjadi juara grup dan tiga dari runner up klasemen setiap grup.

Untuk hari ini, 12 Juli 2022 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, skuat Garuda akan melawan Arab Saudi yang disiarkan langsung di iNews dan live streaming di RCTI pada pukul 17:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal FIBA Asia Cup 2022 dan Link Live Streaming di RCTI Plus serta Vision Plus, Indonesia vs Arab Saudi

Timnas Basket Indonesia diharapkan mampu memenangkannya untuk bekal melaju ke babak selanjutnya.

Meskipun demikian, Timnas Basket Indonesia tidak mudah dalam laga pada hari ini, pasalnya dalam dua kali bertemu di babak kualifikasi Piala Dunia FIBA 2023 selalu tumbang saat melawan Arab Saudi.

Berikut daftar pemain timnas basket Indonesia untuk FIBA Asia Cup 2022:

- Andakara Prastawa

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x