Link Live Streaming Borneo FC vs PSS Sleman, Siaran Langsung Piala Presiden 2022: Siapa Bakal Lolos ke Final?

- 11 Juli 2022, 18:15 WIB
Gunakan link live streaming Borneo FC vs PSS Sleman dalam semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022.
Gunakan link live streaming Borneo FC vs PSS Sleman dalam semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022. /Instagram.com/@pialapresiden

BERITA DIY - Ada link live streaming Borneo FC vs PSS Sleman di akhir artikel ini yang dapat digunakan untuk nonton siaran langsung Piala Presiden 2022 hari ini lengkap prediksi siapa bakal lolos ke final.

Layanan link live streaming Borneo FC vs PSS Sleman nantinya akan tayang sesuai dengan jadwal mulai pertandingan Leg 2 semifinal Piala Presiden 2022 yaitu pada pukul 20.30 WIB.

Sehingga pendukung kedua kesebelasan dapat memanfaatkan layanan link live streaming Borneo FC vs PSS Sleman yang nantinya akan dapat diakses melalui laman resmi vidio.com.

Selain dapat disaksikan melalui link live streaming, laga Borneo FC vs PSS Sleman yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda itu juga dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar.

Baca Juga: 4 Link Live Streaming Arema FC vs PSIS dan Borneo FC vs PSS Sleman: Jadwal Semifinal Piala Presiden Leg 2

Sebelumnya, pada pertandingan Leg 1 semifinal Piala Presiden 2022 antara PSS Sleman vs Borneo FC yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman tim tamu berhasil mengemas kemenangan.

Kemenangan berhasil diperoleh oleh Borneo FC saat berhadapan dengan PSS Sleman pada Leg 1 Piala Presiden 2022 yang lalu dengan skor 2-0 dari Matheus Pato pada menit ke 19 dan 44.

Namun demikian, pada Leg 2 semifinal Piala Presiden 2022 nantinya akan menentukan siapakah yang berhak lolos ke final apakah PSS Sleman ataukah Borneo FC nantinya.

Dari sisi tim tuan rumah yaitu Borneo FC, telah mempersiapkan pertandingan pada Leg 2 semifinal Piala Presiden 2022 hari ini dan mematok target untuk dapat memenangkan laga ini.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini dalam Leg 2 Semifinal: Pertandingan Jam Berapa dan Tayang di Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah