4 Link Live Streaming Arema FC vs PSIS dan Borneo FC vs PSS Sleman: Jadwal Semifinal Piala Presiden Leg 2

- 11 Juli 2022, 13:45 WIB
Ilustrasi - Empat link live streaming Arema FC vs PSIS Semarang dan Borneo FC vs PSS Sleman.
Ilustrasi - Empat link live streaming Arema FC vs PSIS Semarang dan Borneo FC vs PSS Sleman. /Tangkap Layar Instagram/@aremafcofficial

BERITA DIY - Simak empat link live streaming Arema FC vs PSIS Semarang dan Borneo FC vs PSS Sleman beserta jadwal semifinal Piala Presiden leg 2 hari ini, Senin, 11 Juli 2022.

Selain mendapatkan jadwal semifinal Piala Presiden 2022, berikut disampaikan empat link live streaming Arema FC vs PSIS Semarang beserta Borneo FC vs PSS Sleman.

Pertandingan Piala Presiden 2022 telah memasuki semifinal leg 2 hari ini. Pendukung dari kedua kesebelasan dapat nonton siaran langsung melalui link live streaming Arema FC vs PSIS Semarang dan Borneo FC vs PSS Sleman yang tersemat di akhir artikel.

Terdapat 18 klub yang mengikuti kompetisi pra musim Piala Presiden 2022 dan kini menyisakan empat kesebelasan yang bertarung di babak semifinal.

Baca Juga: Jadwal Tayang Semifinal Piala Presiden 2022 Hari Ini Leg 2 Jam Berapa Siaran Langsung di TV dan Live Streaming

Keempat tim ini juga telah bertandingan pada semifinal leg pertama Piala Presiden tanggal 7 Juli 2022 lalu.

PSIS Semarang melaju ke semifinal dengan menjuarai Grup A pada babak penyisihan grup dan mengoleksi 10 poin tanpa satupun kekalahan.

Pada babak perempat final, PSIS menang secara dramatis kontra Bhayangkara FC setelah melalui adu penalti yang berakhir 9-8.

Lalu bentrok semifinal leg 1, PSIS Semarang harus mengakui keunggulan Arema FC 2-0. Jika ingin melaju ke babak puncak, kesebelasan harus memenangkan laga hari ini dengan minimal selisih 3 gol.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Jam Tayang, dan Link Live Streaming Senin, 11 Juli 2022

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah