LINK Live Streaming Arema FC vs PSIS di Semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022 di Indosiar, Jadwal, dan Prediksi

- 11 Juli 2022, 14:15 WIB
Arema FC vs PSIS di semifinal Piala Presiden 2022 hari ini dapat ditonton melalui link live streaming Indosiar dan Vidio!
Arema FC vs PSIS di semifinal Piala Presiden 2022 hari ini dapat ditonton melalui link live streaming Indosiar dan Vidio! /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Semifinal leg 2 Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs PSIS Semarang akan berlangsung hari ini. Simak link live streaming, jadwal dan prediksi pertandingan.

Arema FC memiliki misi mempertahankan keunggulan dua gol kala giliran menjamu PSIS Semarang di semifinal leg 2 Piala Presiden 2022 hari ini, Senin, 11 Juli 2022.

Meski bermain di awal pekan dan pada jam kerja yakni 15:30 WIB, Aremania dan Panser Biru dapat menyaksikan laga Arema FC vs PSIS di semifinal Piala Presiden 2022 melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel.

Sementara itu di kubu PSIS, misi super berat akan mereka jalani di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang. Wajib mengejar ketertinggalan dua gol di hadapan puluhan ribu suporter tuan rumah tidaklah mudah.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Jam Tayang, dan Link Live Streaming Senin, 11 Juli 2022

Selain itu, striker asing yang juga mantan pemain Arema FC, Carlos Fortes dipastikan absen karena mengalami cedera pada leg 1 pekan lalu dan tidak dibawa ke Malang.

Antisipasi hal itu, posisi Fortes nampaknya akan diisi Hari Nur atau striker muda Andreas Ado yang ditopang Taisei Marukawa, Jonatan Cantillana, dan Wawan Febriyanto.

Kondisi itu jelas menguntungkan Arema FC yang seluruh pemainnya siap tampil dan bertekad memberikan yang terbaik kepada Aremania dan lolos ke final Piala Presiden 2022.

Head to Head (H2H) Arema FC vs PSIS

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x