LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar Hari ini 10 Juli Piala AFF U19 Siaran Langsung di TV Indosiar

- 10 Juli 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi - Klasemen dan Link live streaming timnas Indonesia vs Myanmar Piala AFF U19 hari ini Minggu, 10 Juli 2022 disertai prediksi susunan pemain dan rekor pertemuan
Ilustrasi - Klasemen dan Link live streaming timnas Indonesia vs Myanmar Piala AFF U19 hari ini Minggu, 10 Juli 2022 disertai prediksi susunan pemain dan rekor pertemuan /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut link live streaming timnas Indonesia vs Myanmar hari ini 10 Juli 2022 Piala AFF U19 siaran langsung di TV Indosiar.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar dalam lanjutan fase penyisihan grup Piala AFF U19 yang akan berlangsung hari ini Minggu, 10 Juli 2022 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Jalannya pertandingan timnas Indonesia vs Myanmar Piala AFF U19 hari ini Minggu, 10 Juli 2022 dapat disaksikan secara langsung di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 20.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan timnas Indonesia vs Myanmar Piala AFF U19 hari ini dapat juga melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Timnas Indonesia vs Myanmar Piala AFF U19 2022 Malam Ini, Prediksi Line Up, dan Jam Tayang Live TV

Pada laga sebelumnya di Grup A Piala AFF U19 timnas Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor telak 5-1.

Skuad Garuda wajib memenangankan pertandingan melawan Myanmar malam ini jika ingin lolos ke babak semifinal Piala AFF U19.

Di sisi lain Myanmar memiliki catatan dua kekalahan dan dua kali kemenangan, selama melakoni pertandingan di fase grup.

Dengan hasil demikian Myanmar sudah tidak memiliki peluang untuk dapat lolos ke babak semifinal Piala AFF U19.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x